Produk Terbaru :

How We Work


Proses ini adalah cara kerja kami "dibalik layar" yang boleh anda ketahui. Proses dimulai setelah anda (pembeli) melakukan transfer rekening dan telah kami konfirmasi bahwa dana yang anda (pembeli) transfer telah masuk di rekening kami.

A. Packing Barang

1. Seleksi dan Cek Fisik


Hal ini kami lakukan agar barang yang kami kirim kepada anda adalah benar-benar barang yang berkualitas. Bila barang telah melalui proses cek fisik, barang yang berkualitas baik selanjutnya akan kami packing.


Tetapi bila ada barang yang kualitasnya kurang baik, maka tidak akan kami packing.


2. Packing

Kami membedakan barang untuk di packing dalam beberapa kriteria. Beberapa barang kami packing menggunakan kardus, dan beberapa langsung kami bungkus. Bahkan, beberapa barang kami sarankan untuk dipacking kayu.


Bahan yang kami gunakan untuk packing semuanya adalah barang bekas, tidak ada yang baru kecuali Isolasi / Lakban. Bahan Bekas apakah itu? Kardus, Koran dan Tas Kresek. Hal ini merupakan sumbangsih kami kepada bumi agar tetap lestari. Ada beberapa pembeli yang justru memberikan Good Recomendation atas upaya kami ini, yaitu agar tetap digunakannya kertas koran sebagai pembungkus. 


B. Kirim Barang By JNE


Pengiriman By JNE kami lakukan tiap jam 19.00 WIB (Senin S.d Jumat), 12.00 WIB (sabtu) dan Minggu kami tidak melakukan pengiriman by JNE. FYI, walaupun kami kirim jam 19.00 WIB, tetap dapat dipickup hari itu juga oleh JNE (Kebetulan JNE langganan kami pickup jam 20.00 WIB). Yang menggunakan layanan "YES" (Yakin Esok Sampai") masih bisa sampai keesokan harinya (Layanan dan ketentuan berlaku by JNE).


Setelah dikirim, kami akan menginformasikan no resi/AWB kepada anda pukul 20.00 WIB maksimal pukul 21.00 WIB. Mohon kesabarannya untuk tidak menanyakan sebelum atau tepat pukul 19.00 WIB, karena pada jam tersebut kami masih antri di JNE atau sedang dalam perjalanan (Pulang / Pergi) yang amat sangat berbahaya bila kami balas saat berkendara. Ada jeda waktu yang agak lama karena kondisi jalan di Jakarta yang macet.

C. Status Quo


Kenapa kami sebut Status Quo? ya, kerana masa ini adalah masa status quo, dimana posisi barang berada di tangan pihak ketiga (dalam hal ini JNE). Amat sangat wajar bila anda (pembeli) merasa gelisah pada masa ini, apalagi bagi anda yang belum terbiasa melakukan belanja secara onlain. Ditipu nggak ya...??? Tenang, dalam masa ini anda dapat melacak posisi / status barang anda. Dari nomor resi/AWB yang telah kami informasikan, anda dapat melakukan tracking di web site JNE yaitu WWW.JNE.CO.ID. Disitu akan terlacak kapan barang dikirim dan posisi barang ada dimana.


D Barang Diterima


Silahkan barang anda terima... :)
 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Jl. Bintara 9, Bintara, Bekasi Barat