Produk Terbaru :

Sepatu Sepeda Lipat Sport Non Cleat (Rp675.000)


Sepatu Sepeda Lipat Sport Non Cleat
Harga: Rp675.000,-

Hi om tante, suka bersepeda tapi sepatunya kok sepatu futsal? Sepatu running? Atau sepatu cats? Kenapa sih? soalnya kalau sepatu sepeda roadbike ada cleatnya, jadi gak nyaman dan gak pas aja kalau lagi gowes. Terus gak ada yang beneran sepatu sepeda tetapi non cleat. Pengen yang simple tapi keren.
 
Kami  punya produk terbaru nih om tante, sepatu sepeda (beneran), tanpa cleat tapi solnya dirancang khusus biar gak selip/licin saat gowes, simple, tapi tetap bergaya sepeda banget.

Selain solnya pake karet khusus, bagian tali sepatunya juga sudah gak pake tali manual yang ribet, tinggal puter aja kalau ngencengin. Pokoknya sepatu sepeda banget deh. 

Sepatu ini cocok untuk gaya sepeda lipat, mtb, fixie, minion, bahkan roadbike sekalipun, apalagi buat pemula yang suka jatuh kalau pake sepatu cleat.

Ukuran size chartnya
38 = 24 cm
39 = 24,5 cm
40 = 25 cm
41 = 25,5 cm
42 = 26 cm
43 = 26,5cm
Untuk yang kakinya lebih lebar dari kaki normal, pesan ukuran 1 tingkat lebih besar.

Yuk diorder,






Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Jl. Bintara 9, Bintara, Bekasi Barat