Produk Terbaru :

Tas Stang Enduro ndr (Rp85.000)


Tas Stang Enduro (ndr)
Harga: Rp85.000,-

Hi om tante, bgmn kabar hari ini? Masih sehat ya, mudah2an semua dalam kondisi sehat.

Kemarin saya mau gowes ke car free day, tapi bingung mau naruh hp, dompet, tisue, dan barang2 penting lainnya dimana ya? Yang aman, secara kita gowes kalau bisa barang2 penting itu dalam jangkauan kita, bisa dilihat dan bisa dipegang. Iya dong, ketika lagi gowes dan capek kita gak sadar tuh kalau barang2 itu jatuh, apalagi tidak dalam penghilatan kita. Atau kalau lagi butuh map, ada panggilan masuk tinggal klik aja. Pengennya tasnya yang kecil, muat semua, terus kalau mau belanja tinggal kita bawa aja tuh tasnya. Siapa hayo ngkau kalau car free day tujuannya mau belanja? Hehe. Duh ada gak ya tas yang kaya gitu....?

Tenang om tante, ini kami punya tas stang, bentuknya lucu, bisa ditaruh di stang, bisa dipake layaknya tas kalau kita pengen jalan. Bisa dijangkau tangan, bisa dilihat saat gowes. Bisa menampung barang2 kecil yang penting buat kita. Komplit deh, semua kebutuhan kita ada di tas ini.

Bahan? Cordura anti air. Warna? Hijau, biru, pink. Brand? ndr xt. Ya brand ini asli brand lokal loh.. walaupun beberapa barangnya merupakan barang impor. Yuk diorder om tante...

Kami juga menjual berbagai pakaian,celana,sepatu, kacamata dan aksesori sepeda lainnya









Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Ruko The Savoy B2, Jakarta Garden City, Cakung, Jaktim