Produk Terbaru :

Sepatu Carbon Avelio Veloz (Rp1.500.000)


Sepatu Roadbike Carbon Avelio Veloz
Harga: Rp1.500.000,-

Hi sobat bintang jaya bike, kamu bisa langsung ke toko agar bisa lebih puas mencoba sepatunya terlebih dahulu. Sudah menjadi pengetahuan umum sepatu roadbike biasanya naik 1 tingkat dari standar yang biasa kita pakai loh. Misal kita biasa memakai sepatu kerja size 41, maka sepatu sepeda kita pakai size 42. Kenapa begitu? Konon katanya sepatu sepeda dibuat awalnya untuk orang eropa, dimana kaki mereka ramping tapi panjang. Nah ternyata kaki orang asia itu kebalikannya, secara umum lebih lebar namun pendek. Itulah kenapa kita naik 1 tingkat dari ukuran normal. Tapi kenyamanan sangatlah subyektif, patokan tersebut bukan kepastian. Kami tetap menyarankan kamu datang ke toko agar tau size yang kamu anggap nyaman. Bagi yang jauh lokasinya bisa melakukan pemesanan online.

Size 40 41 42 43 44 
Warna: Hitam, Putih
Index stifftness: 10

Bukan hanya ringan, sepatu bersepeda harus bisa mendukung performa pedalling dan mampu melindungi kaki agar aman dan nyaman saat dipakai.

Sepatu Veloz series ini menggunakan sol carbon dengan stiffness Index 10, termasuk kategori paling stiff sehingga mampu menghasilkan transfer power yang optimal pada saat pedalling.
Kombinasi material kulit sintetis yang breathable di bagian upper sepatu ini, akan membuat sepatu ini terasa ringan dan nyaman walaupun dipakai long ride sekalipun.

Fitgo Lacing System juga disematkan pada sepatu ini memastikan sepatu tetap terpasang dengan sempurna sekaligus memudahkan dan mempercepat cyclist dalam melepas ataupun mengencangkan sepatu saat dipakai.
Dengan Ave Tip Protection dan Ave Heel Pad di ujung kaki juga akan mencegah resiko kaki tergelincir, membuat Sepatu Veloz ini aman dan sangat nyaman saat dipakai.










Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Ruko The Savoy B2, Jakarta Garden City, Cakung, Jaktim