Produk Terbaru :

Jersey Avelio Evo (Rp379.000)




Jersey Roadbike Avelio Evo
Harga: Rp379.000,-

Kamu bisa langsung ke toko agar bisa lebih puas mencoba jersey mana yang paling cocok. Pernah gak beli jersey online, pas datang ternyata kurang pas. Mimin sering nih karena standar size jersey tiap brand berbeda-beda. Kadang karena adanya aksesoris atau fitur tertentu membuat standar size jadi berbeda. Jersey ini memiliki model aero, race cut. Jangan sampe nanti dianggap kekecilan ya.. Ilustrasinya bisa dilihat di foto model, jersey sangat fit dan press body. Designnya memang untuk mengurangi dampak tahanan angin atau aeordinamika. Anak roadbike pasti paham ini. Buat jersey seli atau mtb bisa gak min? Bisa banget dong, mtb dan seli butuh aero dan stylish juga kan... Bagi yang jauh lokasinya tetap bisa melakukan pemesanan online.

Size S M L XL
Warna: Hitam, Coklat, Hijau, Kuning, Orange
Size chart:
Lebar dada - tinggi depan - tinggi belakang (cm)
S: 40 - 45 - 53,5
M: 42- 47,5 - 56
L: 44 - 50 - 59
XL: 46 - 52,5 - 62

Hindari pencurian saat menyimpan barang saku belakang, untuk keamanan maksimal tim Avelio merancang jersey AvelioEvo series dengan extra capacity pocket di bagian samping dilengkapi dengan zipper.
Sehingga memudahkan kita untuk menyimpan barang bawaan yang berharga tanpa rasa khawatir. Dibagian lengan ada aksesoris kain karen yang membuat jersey semakin aero.

AvelioEvo series memiliki teknologi quick dry sehingga membuat jersey lebih cepat kering dan pilihan bahan yang breathable dan ringan sehingga akan sangat nyaman saat dipakai long ride sekalipun. Hadir dalam 5 varian warna yang berbeda; green pine, brown chocolate, lemon dan orange dan hitam sebagai warna unggulan diantara 5 varian-nya.











Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Ruko The Savoy B2, Jakarta Garden City, Cakung, Jaktim