Produk Terbaru :

Aero Biblong Avelio (Rp479.000)


Biblong Celana Sepeda Panjang Avelio 
Harga 479.000

Biblong ini unisex ya.. Kebetulan modelnya laki2, tapi bisa juga untuk perempuan. 

Biblong ini terbuat dari kombinasi dua material, yaitu Cooling Lycra yang dingin dan Ultralight CoolMesh yang ringan. Gabungan dua bahan ini membuat bib ini nyaman dipakai, ringan terasa tidak memakai celana dan pastinya aero.

Fitur Tacky Band pada bagian paha untuk menghilangkan rasa tidak nyaman saat mengayuh. Dibagian pantat dilengkapi dengan padding yang dapat meredam getaran saat mengayuh, menggunakan bahan empuk, mudah kering, sekaligus memiliki ventilasi khusus yang menyejukkan.

Terdapat saku di bagian belakang sebagai tempat menyimpan barang berharga (misal HP, uang, atau kunci mobil). Saku ini dibuat tanpa resleting agar memudahkan mengambil barang saat mengayuh diatas sepeda walaupun agak ribet. Kenapa? Karena saku ini akan tertutup jersey dibagian luar. Eits tunggu dulu, walaupun ribet hal ini menyulitkan orang lain untuk mengambil barang yang tersimpan di dalam saku loh.. Fitur yang sangat simple, namun sangat bermanfaat, khususnya buat sobat yang suka gowes di dalkot atau area rawan kejahatan jambret atau copet.

Sablon brand avelio menggunakan tinta reflektif, yang dapat memantulkan cahaya jika terkena sinar. Sangat berguna saat sobat gowes saat subuh atau malam hari.

Tentunya, semua fitur tersebut dimaksudkan agar sobat selalu nyaman dan aman dengan outfit-nya. Outfit nyaman sekaligus berkualitas, seperti Avelio Bib long Aero ini berpengaruh besar dalam meningkatkan performa menggowes sobat semua.







Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Ruko The Savoy B2, Jakarta Garden City, Cakung, Jaktim