Produk Terbaru :

Cover Crank Pedal Rockbros (Rp.115.000)


Cover Crank Rockbross (Saat loading di mobil)
Harga: Rp.115.000;

Flashback 5-10 tahun kebelakang, mungkin masih menjadi tren bike carrier untuk membawa sepeda di belakang mobil. Tapi siapa yang pernah ditilang karena bawa bike carrier? Hehe, Mungkin karena itulah bike carrier pamornya meredup, selain faktor safety tentunya.
Nah selama pandemi ini kegiatan bersepeda trennya naik pesat. Beberapa pegowes menyukai sepeda "healing" dengan mengunjungi trek baru. Kadang lokasinya jauh dari rumah, sehingga sepeda harus dibawa menggunakan mobil. Paling sering saat kita membawa sepeda, kita masukkan dalam mobil selain aman dari tilang juga lebih safety (baik safety sepedanya juga safety mobilnya).
Hal paling menjengkelkan saat membawa sepeda kedalam mobil adalah kotoran/oli crank yang mengenai interior mobil. Biasanya kita menidurkan sepeda dengan posisi crank dibawah dan sproket diatas. Sproket masih bisa kita tutup pake kardus, tapi kalau crank biasanya masih bisa bergeser saat mobil tergoncang karena kondisi jalan.
Inilah solusi bagi sahabat semua, pelindung crank saat loading. Mempunyai fungsi ganda, yaitu melindungi interior dari kotoran/oli crank, disisi lain oli rantai tetap berada ditempatnya, karena memang berguna sebagai pelumas. Harganya juga sangat worthed. Bagian dalamnya terbuat dari semacam alumunium foil anti noda dan mudah dibersihkan. Bagian ujung dilengkapi strap velcro untuk mengikat di pedal. Dijamin anti ribet saat loading. Cocok untuk ukuran crank 50T kebawah.







Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Ruko The Savoy B2, Jakarta Garden City, Cakung, Jaktim