Produk Terbaru :

Tas Panier ndr (Rp.200.000)



Tas Panier Ndr
Harga: Rp.200.000,-

Hi om/tante,
Siapa nih yang suka bike to work atau touring? Ya tas panier ini cocok buat dua kegiatan tersebut. Dimensinya sangat pas, tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Jika untuk bike to work, tas ini bisa muat Baju 2 stel (baju kerja dan baju utk kembali pulang), sepatu, handuk, dan peralatan mandi atau barang yang sejenis. Saat di kantor bisa untuk menyimpan helm sepeda dan baju kotornya. Bisa juga digunakan untuk touring, dengan kapastias 25 liter, dinensi 28x23x34cm (kamk sertakan dalam foto). Dilengkapi dengan strap yang bisa di lepas, sehingga bisa difungsikan sebagai tas biasa.

Tas ini berbahan cordura anti air yang biasa digunakan juga sebagai bahan tas ransel back packer. Walaupun bahannya anti air bukan berarti kalau terkena hujan deras gak bakal kemasukan air ya om/tan, air bisa masuk dari celah resleting atau jahitan. Hanya tersedia warna kombinasi biru dan abu-abu.

kelengkapan penjualan:
Tas
Strap

Additional:
Tas ini memerlukan rak panier yang dijual terpisah. Kami menyediakan rak panier yang dipasang di seatpost cocok untuk semua jenis sepeda.






Cara order pemesanan silahkan klick Disini
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. BINTANG JAYA BIKE - All Rights Reserved

Bintang Jaya Bike Ruko The Savoy B2, Jakarta Garden City, Cakung, Jaktim